Selasa, 13 Maret 2012

GITARIS-GITARIS HEBAT BERKUMPUL DI PUSDA BANTEN

0

Gerakan 1000 Gitar Untuk Anak Indonesia
GITARIS-GITARIS HEBAT BERKUMPUL DI PUSDA BANTEN


Serang – Dalam rangka menyukseskan Gerakan 1000 Gitar untuk Anak Indonesia, gitaris-gitaris papan atas Indonesia berkumpul di Perpustakaan Daerah Provinsi Banten yang terletak di lingkungan terminal Pakupatan, Selasa siang (13/3). Diantaranya yang hadir ada Dewa Bujana (Gigi), Stevi (Andra and The Backbone), Baron (Baron Soulmate, dan ex Gigi), John Paul Ivan (Boomerang),
Rere (She), Mono (Alexa), dan Boim (vokalis baru Serious). Selain gitaris-gitaris hebat tersebut juga datang Andi F. Noya (Kick Andi) selaku Komisaris redaksi majalah Rolling Stone Indonesia.
Baron
Andi dan gitaris-gitaris tersebut menyumbangkan sejumlah gitar kepada para anak muda kreatif yang tergabung dalam kelompok-kelompok musik di Kota Serang, di antaranya Musikalisasi Kiamuk, Musikalisasi Rock Mini, Musikalisasi Kembang jambu, dan OI Kota Serang. Selain kelompok musik, Andi dan kawan-kawan juga memberikan sejumlah gitar kepada Ponpes-ponpes yang berada di Provinsi Banten. Andi juga menyumbangkan sejumlah bundel Majalah Rolling Stone dari edisi pertama hingga edisi terbaru kepada Perpustakaan daerah Provinsi Banten. Selain pembagian gitar dan majalah, kegiatan ini juga mengadakan pengobatan gratis bagi warga yang kurang mampu.
Program yang memiliki slogan “Satu Gitar, Seribu Nada, Sejuta Harapan” ini, bertujuan agar kreatifitas anak-anak Indonesia tidak dibatasi oleh keterbatasan media –dalam hal ini instrument. Kegiatan ini merupakan kerjasama antara majalah Rolling Stone Indonesia dengan PT. Indosat.
Stevi (The Backbone)
Dewa Budjana
Foto bersama Stevi dan Budjana
John Paul Ivan (Boomerang)

0 komentar: