Jumat, 01 Juli 2011

Download game flash (Games.co.id, agame.com dll)

2

Kalian pasti tau kan situs game Flash yang paling ngetop di Indonesia? Apa? Gak tau? Sini gue kasih tau. Situsnya yaitu Games.co.id. Di situ banyak game flash yang bisa kamu maenin. Kalo gak salah lebih dari 2000 game di situ. kategorinya juga lengkap dari balapan, hingga game RPG. Di sini kamu juga bisa bermain dengan orang lain atau Multiplayer.
Saking banyaknya game jadi pengan mainin semua. tapi apa jadinya kalo kita main kelamaan di warnet? Dompet bisa jebol.
Eits, tunggu dulu. ane punya trik nih supaya kamu bisa tetep main tapi gak online alias bisa maen di komputer ato leptop sendiri. Caranya yaitu dengan mendownload game tersebut. caranya gampang koq. Lets check this out.

1) Buka Games.co.id, trus pilih game yang mau di download.
2) Tunggu hingga loading selesai dan game siap di maenin













3) setelah loading selesai dan ada tombol START, trus Klik menu Tools >Page Info

4) setelah muncul window page info, pilih media. Di situ muncul sederet file yang bisa di download. pilih file yang formatnya swf. biasanya di file type ada tulisan Objek. trus save as, save ke flash disk.

nah gamenya sekarang bisa dimaenin tanpa perlo online.

Catatan: game bisa diputar dengan pemutar video biasa seperti GOM player, Winamp, Media Player klasik dll. Jika tetep g bisa dibuka, berarti komputer/laptop kamu belum terimstal Flash Player. Download di sini terus instal. insya allah bisa dibuka. enjoy your Game! CU :)

2 komentar:

Kang Sawul mengatakan...

saya donlot yang extensi .dcr gak bisa di play mas... :D

Fajar Timur mengatakan...

yang didonload yang extensi flash aja (swf), klo yang itu saya juga belum tau. sory bro ^^)>