Senin, 23 Mei 2011

Tipe-tipe Senjata di Point Blnk (PB)

0


Tulisan ini khusus untuk kamu yang baru belajar atau baru tau yang namanya PB (Point Blank). Sekedar share tentang senjata-senjata di PB.
 1. Sub Machine Gun (MP7, Kriss, Spectre, P90, MPK5, dll)
MP7

Criss SVD
P90

Senjata spesialis headshot 

kelebihan:
Sub Machine Gun (SMG) memang lebih mudah headshot karena fire speed cepat serta weapon reaction yang rata rata sangat kecil, lebih menguntungkan apabila jarak dekat dan sedang. 
Kelemahan:
Selain karena akurasinya yang kurang bagus, ini dikarenakan scope dan extension SMG tidak bisa digunakan untuk range. jadi kelemahan pertama SMG adalah
mudah ditembak dari jarak jauh.
Cara Menghindari:
el SMG juga memiliki kemahan waktu jarak dekat dan incombat , dikarenakan Fire Speed cepat dan peluru yang pasti boros, kamu perlu sedikit mengecoh mereka ketika bermain dan incombat dengan SMG, bergerak seaktif mungkin, jangan pernah nunduk terlalu lama (itu membuat kamu sangat lambat dan SMG akan mudah menembaki kalian) atau dengan cara melompat, tapi saya sarankan disini lompat menghindari penembak karena apabila kita maju loncat ke arah si penembak, maka badan kita akan mudah ditembaki.


2. SNIPER
AI AWP
Sniper adalah senjata jarak jauh yang damage 1 pelurunya rata rata bisa langsung membunuh.
kelebihan:
Senjata ini memiliki tingkat akurasi sangat tinggi, range tinggi, dan damage 1 pelurunya yang sangat besar. Apabila kalian sedang berlari dan tiba tiba mati, itu berarti kalian ditembak oleh seorang Sniper.
Kelemahan:
Range jauh yang menjadi keahlian, berarti range dekat yang menjadi kelemahan. Sniper memang terkenal kesulitan apabila menghadapi musuh yang sudah berdekatan.
Cara Menghindari:
  • Cari celah dan segeralah menyusup karena sniper kesulitan jika menghadapi pertempuran jarak dekat (ketahuilah posisi sniper sebelumnya)
  • Apabila kita ingin menghadapi sniper langsung dari range jauh ialah, sniper biasanya memiliki fire speed yang kecil. ini berarti sniper akan memiliki bullet delay dari 1 dan 2, sehingga ketika menembakkan bullet pertama, akan agak lama untuk sniper menembakkan bullet ke 2. maka gunakan lah tenggat waktu sedikit ini sebaik-baiknya.

0 komentar: